DIY Bridal Shower At Hummingbird Eatery

Sabtu kemarin, saya dan temen-temen membuat surprise bridal shower untuk temen kantor saya bernama Rindhi. Ini kali keduanya saya membuat DIY bridal shower dengan tema yang mirip-mirip, dengan dominasi warna pink. Sebelumnya saya membuat DIY bridal shower juga di daerah Kemang.

Kali ini, kita mau bikin bridal shower di Hummingbird Eatery, Kuningan City. Udah 2 tahun di Jakarta, tapi baru pertama kali ke Kuningan City. Katanya sih ini mall buat yang selingkuh, karena saking sepinya jadi nggak ketahuan. Haha.

Karena kita bukan event planner/decor, jadi dekor bridal shower untuk Rindhi kita bikin seadanya aja hehehe. Lebih fokus untuk dekor di meja karena di Hummingbird terdapat peraturan yang nggak ngebolehin untuk nempel apapun.

Ceritanya kemarin Rindhi lagi body treatment seluruh badan menjelang seminggu kemudian menikah. Setelah Rindhi perawatan, kak Rere yang nemenin Rindhi perawatan mengajak ke Kuningan City dengan alasan mau nonton dan liat-liat barang. Karena persiapannya lama dan berhubung Rindhi udah sampe di Kuningan City, alhasil kak Rere ajak jalan-jalan Rindhi keliling Kuncit cukup lama. Maaf kak Rere! :p

Makanan di Hummingbird menurut saya lumayan. Dengan harga standar makanan mall di Jakarta, menurut saya ada yang lebih enak daripada Hummingbird. Aku suka Hummingbird karena porsinya yang banyak banget dan tempatnya lucu juga. Karena aku suka makan jadinya cocok lah.

Overall, kita puas banget dengan hasil DIY bridal shower kemarin sabtu. Selain itu, membuat dekor DIY menghemat lumayan banyak pengeluaran loh. Kalo mau nyewa vendor event planner/decor dikenakan 150ribu per orang (dan itu udah lengkap banget), belum termasuk makanan. Kalo bikin sendiri meskipun dekorasi seadanya, total per orang untuk dekor sekitar 70ribu.