Flora and Fauna Exhibition 2016

Siapa sih yang nggak suka bunga? Ya, mungkin nggak semua orang suka bunga atau tanaman. Tapi, menurutku setiap orang butuh banget ngeliat yang ijo-ijo apalagi kalo tinggal di kota, seperti Jakarta. 

Kebetulan, kantorku deket banget dengan Lapangan Banteng. Dan hampir dalam setahun ada pameran flora dan fauna minimal sekali. Udah setaun kerja disini tapi nggak pernah kesana kecuali buat jogging. 

Saking penasarannya, akhirnya kesana siang-siang. Untungnya sih nggak panas. Hehehe. Kalo panas, mendingan di kantor aja deh. 

Pas udah nyampe disana, ternyata lucu juga. Lapangan banteng yang udah rimbun, disulap menjadi lebih rimbun. Banyak bunga tambahan disini yang Instagrammable loh. Gara-gara kesini, jadi lebih tau nama-nama tumbuhan. Lucunya, ada bunga yang bagus, warnanya kuning tapi namanya bunga 'Tahi Ayam'. Ew. Trus karena disini ada beberapa Pokestop, jadi ya sekalian nyari pokemon. Hehehe. #PokemonGO!

Pokoknya, buat kamu yang suka bercocok tanam atau penikmat ijo-ijoan, kamu wajib kesini yah!