How I Stopped My Monthly Period Cramps

Bulan ini adalah salah satu bulan yang paling menyenangkan. Bisa merasa hepi setiap hari meskipun datang bulan. Biasanya, tiap kali 'dapet' pasti rasanya menderita banget.

Kadang, saya merasa iri banget sama cewek yang ngga sakit sama sekali sakit ketika dapet. 

Cari tau sana sini kenapa bisa nggak sakit, termasuk tanya ke temen-temen saya yang dokter. Rata-rata sih penyebabnya adalah kurang olahraga.

Sebelum saya kerja, saya termasuk orang yang males banget buat olahraga, atau lebih tepatnya masih labil buat olahraga. Padahal udah tau kalo olahraga itu menyehatkan, bukan menyiksa. Tapi masih belum nemu polanya aja.

Ketika udah kerja, saya udah bisa menemukan pola olahraga saya. Olahraga apa saja yang saya suka, kapan saya harus olahraga. Enak banget kalo udah bisa nemuin pola olahraga masing-masing.

Ajaibnya, ketika dapet bulan ini nggak ada sakit sama sekali. Setelah rutin olahraga di gym (tapi saya nggak pernah pake alat sama sekali kalo nge-gym, lebih suka ikut kelas-kelas khususnya), akhirnya ngerasain efeknya. 

Sebelum rutin olahraga, saya juga ngerasain sakit yang didapat ketika mens berkurang semenjak rutin minum Vitamin E setiap hari selama kurang lebih empat bulan. 

Now, I can enjoy every single day of my life!