Kerja Praktek di Pertamina: Minggu Ketiga

IMG_20130620_064316

Here we come the third week. Akhirnya ya udah minggu ketiga. Di minggu ketiga ini tugas kita ya melanjutkan progress dari tugas yang diberikan. Tugasnya gampang-gampang susah sih. Asal ada niat pasti selesai kok. Tapi kita ngga seniat itu hehe

IMG_20130620_064009
IMG_20130618_065518

Di minggu ketiga ini, kita ngerjain apapun yang bisa dilakukan. Well, mostly, ngopi film dari share2an pertamina. Ssst. Keep it secret. Trus karena minggu ketiga kemarin ini banyak yang demo, sama pegawai pertamina kita disuruh pulang cepet.

Trus di minggu ketiga ini, kita juga ikutan senam lho. Lumayan daripada duduk diam depan komputer terus berjam-jam. It’s good to have some exercises. Meskipun yang ikut senam kebanyakan orang tua, tapi kita enjoy aja ikutan senam. Dapet jajan gratis pula kalo ikut senam. Lumayan kan buat isi perut. DIsini, kita bisa milih olahraga, ada tennis, badminton, futsal, senam, fitness, sama apa lagi ya? Setauku cuma itu sih. Tenang aja, kamar mandi di pertamina ada showernya kok. Jadi abis olahraga bisa langsung mandi :D